Perilaku Konsumsi Masyarakat Sangatta Terhadap Daging Ayam Olahan (Studi Kasus Konsumen Di Warung Tenda)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen warung tenda di Sangatta dan menganalisis perilaku masyarakat Sangatta terhadap daging ayam olahan. Penelitian ini menggunakan metode purposive random sampling. Hasil penelitian menunjukkan kebanyakan konsumen yang makan di warung tenda yaitu perempuan 51 %, usia 31 – 40 tahun 52 %, karyawan swasta 71 %, pendapatan diatas 4 juta rupiah 51 %, suku Jawa 28 %, agama Islam 78 %, dan sudah kawin 74 %. Kebanyakan konsumen makan di warung tenda 2 kali/bulan 29 %, menyukai daging ayam bakar 52 %, potongan daging dada ayam 35 %, masakannya enak 32 %, dan karena kesehatan atau nilai gizi 48 %.
Download
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional. Pemegang hak cipta adalah penulis sesuai dengan ketentuan yang berlaku.